header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menjadi Tuan Rumah Pertemuan GOW se Kab. Kotim

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 801Posted in Sampit

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menjadi Tuan Rumah Pertemuan GOW se Kab. KotimE:GAMBAROriginalsdyk3.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Sampit, pada hari Senin (13/01/2020) pukul 15.00 WIB dilaksanakan acara pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Timur Bulan Januari Tahun 2020.  Dan Dharmayukti Karini Cabang Sampit menjadi tuan rumah sekaligus juga yang mendapat giliran sebagai Petugas atau pengisi acara.E:GAMBAROriginalsdyk1.jpg

 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Kotawaringin Timur. Acara dibuka oleh MC yaitu Ny. Rina Doni, kemudian do’a yang dipimpin oleh Ny. Frislyasi, S.H.I., selanjutnya bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.  Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh yang mewakili Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Tarie Rustaria Ade Satriawan, kemudian Ketua Pengurus GOW Kab. Kotawaringin Timur Hj. Rachmawaty, SE., MSM. Terakhir sambutan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kab. Kotawaringin Timur Ir. Hj. Ellena Rossie. 

 

Pada kesempatan itu diisi pula dengan Penyuluhan tentang “Gangguan Perkembangan Bicara dan Bahasa di era digital pada anak” yang disampaikan oleh Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. dr. Astri Wardani Muslim yang juga sebagai seorang dokter di Rumah Sakit Umum Dr. Murjani Sampit. 

 

E:GAMBAROriginalsdyk.jpg

Diakhir acara dilaksanakan arisan dan pembagian doorprize kepada yang beruntung , kemudian foto bersama seluruh peserta.(Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media