logo pta5

“Ciptakan Kenyamanan Di Kantor” Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi Tanggal 13 Januari 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 28Posted in Sampit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

“Ciptakan Kenyamanan Di Kantor” Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi Tanggal 13 Januari 2020 

E:GAMBAROriginalsapelsenin.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (13/01/2020) seperti biasanya dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit,  pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Apel diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit serta Anggota Posbakum. Bertindak sebagai Pembina adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. dan Pemimpin Apel Arlis (PPNPN). 

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bapak Ketua, antara lain: bahwa kita harus menciptakan suasana yang nyaman di kantor tempat kita bekerja, karena hampir 8 jam lebih kita berada disini, apabila kita merasa nyaman, otomatis kita akan merasa senang dalam melaksanakan pekerjaan.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari pihak IAIN Palangka Raya akan mengirimkan mahasiswa magang/obsevasi yang akan dimulai pada tanggal 20 Januari selama 1 bulan. Untuk itu nanti dibicarakan lebih lanjut tentang teknisnya.

E:GAMBAROriginalsapelsenin1.jpg

Lebih lanjut lagi Ketua menyampaikan bahwa untuk 3 orang PPNPN (Honorer) yang berpredikat kinerja terbaik pada tahun 2019 akan diberikan Piagam Penghargaan dan Hadiah, ini merupakan hasil evaluasi yang sudah dilaksanakan oleh Wakil Ketua dan Tim penilai lainnya. Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada yang belum mendapat reward agar lebih meningkatkan kinerjanya. Saya harap Job Description yang telah saya tandatangani dan dibagikan kepada para PPNPN agar dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab ungkapnya.

Sesudah amanatnya, Ketua mengajak untuk bersama-sama berdo’a dengan membaca Surah Al-Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi