logo pta5

“Jaga Integritas” Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Jum’at Sore Tanggal 10 Januari 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 23Posted in Sampit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

“Jaga Integritas” Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Jum’at Sore Tanggal 10 Januari 2020

E:GAMBAROriginalsapelsore.jpg

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada minggu kedua Bulan Januari 2020 (10/01/2010), kembali dilaksanakan Apel Jum’at sore di Kantor Pengadilan Agama Sampit, bertempat di lobby depan pada pukul 16.00 WIB. Apel diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit.

Sebagai Pembina Apel Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.  dan sebagai Pemimpin Apel Arlis (PPNPN).

E:GAMBAROriginalsapelsore1.jpg

Dalam amanat singkatnya Wakil Ketua mengingatkan bahwa setelah beberapa hari yang lalu, kita semua sudah menandatangani Pakta Integritas untuk tahun 2020, mari kita bertanya dalam hati masing-masing dan dijawab juga dalam hati masing-masing “Apakah kita sudah berintegritas?”.

Mari kita jaga integritas dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme sesuai dengan apa yang termuat dalam Pakta Integritas yang sudah kita baca bersama-sama dan ditandatangani.  Akhirnya saya ucapkan selamat berakhir pekan bersama keluarga. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi