header pta Baru

Peringati Hari Pahlawan, PA dan PN Pulang Pisau Adakan Apel Gabungan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 780Posted in Pulang Pisau

Peringati Hari Pahlawan, PA dan PN Pulang Pisau Adakan Apel Gabungan

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahari pahlawan 1.jpg

Memperingati hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November 2019, PA dan PN Pulang Pisau mengadakan apel gabungan. Dasar pelaksanaan apel untuk seluruh jajaran instansi Mahkamah Agung adalah Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1561/SEK/HM.01.2/11/2109, tanggal 6 November 2019 Tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

 

Dengan Tema “Aku Pahlawan Masa Kini” upacara diadakan di halaman PN Pulang Pisau pada hari Senin (11/11/2019) pukul 08.00 WIB diikuti oleh WKPA, Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta PPNPN.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah KPN Pulang Pisau Agung Nugroho, S.H., sedangkan Pemimpin Upacara adalah Harry K. Purba dan Pembawa Acara adalah Noorhayati, S. Kom., S.H. dari PN Pulang Pisau.

Pembaca naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 adalah Azmi Fuadi, SH. dan pembaca doa adalah H. Mariansyah Noor, S. Ag. yang juga dari PA Pulang Pisau. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahari pahlawan 2.jpg

KPN Pulang Pisau membacakan sambutan Menteri Sosial Juliari P Batubara yang menyatakan bahwa dengan peringatan hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

“jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun Para Pendahulu Negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau yang pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita maknai hari pahlawan ini dengan wujud nyata bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju” baca Agung.

Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar kemudian berakhir pada pukul 08.30 WIB.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media