header pta Baru

WKPA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 670Posted in Pulang Pisau

WKPA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan sopd oke.jpg

WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri Pelantikan Pejabat Baru yang dilaksanakan oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, S. Sos. M.M. Hari Kamis (31/10/2019). Bupati melantik sebanyak 103 Aparatur Negeri Sipil (ASN), mulai Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau

Acara digelar pada pukul 15.00 WIB di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau. Turut berhadir Jajaran FKPD dan SOPD se Kabupaten Pulang Pisau.

Dari 103 ASN yang dilantik itu, ada sejumlah pejabat Eselon II yang menduduki jabatan baru, diantaranya adalah M Syariful Pasaribu yang sebelumnnya menjabat sebagai Kepala DPMD Pulang Pisau sekarang sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pulang Pisau, Susilo I Tamin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I sekarang sebagai Kepala Kesbangpolinmas Pulang Pisau, Halidi sebelumnya menjabat Plt Asisten II sekarang menjabat Kepala DKP Pulang Pisau, Swady sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpolinmas Pulang Pisau sekarang menjabat sebagai staf ahli bupati, dan lain-lainnya.

WKPA Pulang Pisau yang hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang baru dilantik, semoga jabatan yang diemban tersebut membawa berkah dan kemajuan bagi Bumi Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau, ujarnya kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau.

Erpan menyatakan, dengan adanya perubahan susunan pejabat di Pemeritah Kabupaten Pulang Pisau diharapkan memberi dampak positif, kontribusi yang aktif dan pembaharuan di berbagai bidang sehingga posisi Kabupaten Pulang Pisau yang strategis dapat dimamafaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media