Closing Meeting Assesmen Internal di PA Pulang Pisau, Ini Skor Sementara Nilai PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 873Posted in Pulang Pisau

Closing Meeting Assesmen Internal di PA Pulang Pisau, Ini Skor Sementara Nilai PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaNew foldera.jpg

Setelah kurang lebih tiga hari berjibaku memeriksa berkas dan kelengkapan APM lainnya, akhirnya pelaksanaan assesment internal di PA Pulang Pisau selesai sudah dilaksanakan. Assesmen dilaksanakan oleh 4 orang assesoir yaitu Mulyadi Lc., M.H.I. sebagai Lead Assesoir dan Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., H. Abdussahid, S. Ag. serta Yondri Harta, S.E. sebagai anggota.

Closing meeting assesmen internal pun digelar pada hari Rabu (16/10/2019) pukul 15.00 WIB. Acara dihadiri oleh KPA, WKPA, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fusngsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam closing meeting ini KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras menyelesaikan APM. Ia juga mengapresiasi Tim Asseoir yang sudah melaksanakan assesmen internal, semoga hasilnya sesuai yang diharapkan, ucap Erpan.

Mulyadi, Lc., M.H.I. selaku Lead Assesoir membacakan hasil pelaksanaan assesmen internal di PA Pulang Pisau, ada 30 temuan yang didapatkan oleh Assesoir. Ia berharap 30 temuan tersebut agar segera ditindaklanjuti sesuai batas waktu yang ditentukan.

Secara umum hasil APM yang dicapai oleh PA Pulang Pisau memuaskan dengan nilai skor 95, semoga pada saat assesoir eksternal datang dan menilai APM PA Pulang Pisau skor yang dicapai tidak banyak berubah dan PA Pulang Pisau bisa mendapatkan nilai A Excelent sesuai yang diharapkan, ujar Hakim Alumni Pondok Pesantren Al-Falah ini.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa oleh H. Mariansyah Noor, S. Ag. dan diakhiri dengan makan bersama.

(Mlyd)