header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bersama Forkopimda Lakukan Koordinasi Dengan Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 468Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bersama Forkopimda Lakukan Koordinasi Dengan Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\pertanian.jpg

Kamis, 27 Mei 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang kerja Sekretaris Dinas Pertanian drh. M. Taufiq unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau yang terdiri dari Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, SH., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H., Pabung 1011 KLK, dan Mayor Inf Subur Harsono. lakukan koordinasi mengenai bibit tanaman dimana untuk memperindah halaman kantor.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan:”Kami bersilaturahmi sekaligus dalam rangka koordinasi ingin memperindah serta menghijaukan suasana kantor dengan meminta bibit tanaman serta membuat lingkungan kantor tetap hijau dan indah sehingga akan menciptakan suasana yang nyaman dan asri.  “Dalam momentum aksi menanam kali ini, sama saja dapat diibaratkan seperti menabung untuk hari depan. Di mana tanaman maupun pohon yang sudah kita tanam sekarang suatu saat dapat kita ambil manfaatnya bersama ataupun kita rasakan bersama. Seperti halnya tanaman atau pohon tersebut berbuah, hasilnya bisa dinikmati oleh seluruh pegawai ataupun suasana kantor yang asri dan teduh kaya akan udara segar dapat kita rasakan manfaatnya bersama – sama, ”tutur beliau.

Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau drh. M. Taufiq mengatakan: terima kasih karena sudah bersilaturahmi ke Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau, untuk masalah bibit tanaman  akan dikoordinasikan dengan Kepala Dinas Pertanian sehingga nantinya akan mendapatkan bibit untuk tahun depan karena di tahun ini tidak ada memiliki bibit tanaman tetapi hanya bibit pohon sawit, ”ucap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media