header pta Baru

Ini Dia Sekuriti Pengadilan Agama Pulang Pisau 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 649Posted in Pulang Pisau

Ini Dia Sekuriti Pengadilan Agama Pulang Pisau 2021

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaRafli.jpg

Muhammad Rafli adalah Tenaga Sekuriti Baru di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ia merupakan sosok laki-laki muda kelahiran Mandomai yang lahir pada tanggal 09 Mei tahun 2000. Bertempat tinggal di Jalan Ria Gilang, RT. 10, Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. Pendidikan terakhirnya adalah Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kapuas Barat. Selain itu Ia juga pernah mengikuti pelatihan sekuriti dan telah memiliki setifikat atau ijazah gada pratama di bidang sekuriti.

Keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau pun mengucapkan Selamat kepada Muhammad Rafli karena telah terpilih dan memenuhi syarat untuk menjadi PPNPN sebagai tenaga keamanan atau Sekuriti di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dengan adanya Sekuriti di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini diharapkan keamanan di Kantor baik fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya kian melesat, pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan menjadi lebih baik dan ketertiban dan kenyamanan semakin meningkat.

Setelah dinyatakan lulus Ia pun segera melapor kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. untuk mendapatkan pengarahan. Dalam wejangannya Ketua mengharapkan agar Rafli selalu disiplin dalam bekeja, menjaga etika dengan baik dan memberikan segala kemampuannya secara maksimal untuk kemajuan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tercinta. 

 

(Mry/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media