logo pta5

PA Pulang Pisau Ikuti Survei Implementasi Budaya Kerja

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 17Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PA Pulang Pisau Ikuti Survei Implementasi Budaya Kerja

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 867/SEK/OT.01.1/5/2020, tanggal 19 Mei 2020 Tentang Survei Implementasi Budaya Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya maka KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. memerintahkan jajarannya untuk mengikuti survei dimaksud.

Giat ini diadakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya. Survei dilakukan bekerja sama dengan ACT Consulting yaitu Lembaga Konsultan Pelatihan Tranformasi Budaya yang merupakan organisasi di bawah ESQ Group.

Survei dilaksanakan secara online pada tanggal 20 Mei 2020 sampai dengan 5 Juni 2020. Tujuannya adalah untuk mengetahui indeks kesehatan budaya kerja dan hal-hal yang mendukung serta menghambat kinerja saat ini sehingga didapatkan umpan balik mengenai area perbaikan yang diperlukan.

Dalam survei ini terdapat beberapa pertanyaan baik mengenai nilai-nilai pribadi, budaya Mahkamah Agung saat ini, budaya satuan kerja saat ini dan lainnya. Dalam setiap pertanyaan tersebut para partisipan diharuskan memilih 10 jawaban yang dirasa menggambarkan dan tidak menggambarkan setiap pertanyaan. Selanjutnya ke 10 jawaban tadi diurut lagi berdasarkan skala prioritas.

Diharapkan dengan adanya survei ini kualitas kinerja organisasi semakin meningkat dan terbentuk aparatur yang profesional dalam rangka mewujudkan visi Mahkamah Agung sehingga Mahkamah Agung semakin jaya dan diterima oleh masyarakat seluruh Indonesia.

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi