Sekretaris PA Pulang Pisau Bagikan Reward

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 628Posted in Pulang Pisau

Sekretaris PA Pulang Pisau Bagikan Reward

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritareward sek 1.jpg

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E  memberikan reward Kepada Hakim PA Pulang Pisau, Mulyadi, L.c., M.H.I karena prestasinya meraih juara sebagai Wartawan Dadakan Tahun 2019 sekaligus yang membawa PA Pulang Pisau menjadi juara dalam pengirim berita terbanyak yang diumumkan pada rakor tahunan 2019/2020, Senin, 16/03/2020.

Selain itu Yondri juga memberikan reward kepada Ali Maungga, S.H. atas dedikasinya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara II Implementasi SIPP, Azmi Fuadi, S.H. atas kontribusinya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara II dalam website, Ahmad Syahida, S.H.I. atas jasanya sehingga PA Pulang Pisau Juara III realisasi anggaran, Fandi Triandi, S.E. atas andilnya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara III SIKEP dan ABS SIKEP dan lain-lainnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarewards sek 2.jpg

Sekretaris PA Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada mereka dan berpesan agar semua lini harus memiliki peran aktif dalam melaksanakan tupoksi dengan maksimal sehingga PA Pulang Pisau bisa mendapatkan prestasi sesuai yang diharapkan. “Kenapa kita memberikan penghargaan agar bisa menjadi motivasi bagi orang lain. Meskipun dengan segala keterbatasan, kalau mau berinovasi pasti bisa’’, ujar Sekertaris PA Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E.       

                  D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritareward sek 3.jpg

Mulyadi L.c., M.H.I mewakili rekan-rekan lainnya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris PA Pulang Pisau dan terutama kepada Tim Redaksi PA Pulang Pisau yang tidak luput dengan perjuangan dan begitu gigih dalam menulis berita dan mengirimnya ke redaksi PTA Palangka Raya. ”Terutama pula, tegasnya, kepada para pimpinan satuan kerja (satker) yang telah memberikan support kepada tim redaksi di satkernya sehingga Tim mampu mengumpulkan data, menulis dan menyajikannya, ini adalah perjuangan yang luar biasa,’’ tegasnya.

Dengan meliput segala kegiatan dan pelaksanaan tugas sehari-hari di kantor, hal ini dimaksudkan sebagai wujud pelaksanaan reformasi birokrasi dalam menginformasikan kepada publik tentang pelayanan yang diberikan PA Pulang Pisau kepada masyarakat maupun lainnya. “Kita harus transparan dan segala kegiatan PA Pulang Pisau akan selalu diinformasikan melalui website dalam bentuk berita,” tutup Ketua tim redaksi PA Pulang Pisau Mulyadi Lc., M.H.I.

(Tesar)