header pta Baru

Salam Satu Aspal Untuk Ribuan Bikers Di Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 597Posted in Pulang Pisau

Salam Satu Aspal Untuk Ribuan Bikers Di Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabiker 1.jpg

Selamat datang  kepada seluruh Bikers, itulah sambutan awal yang disampaikan oleh Kapolres  Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H. SIK, dalam acara silaturrahmi bikers  se- Kalimantan di Pulpis. Salam Satu aspal itulah yel-yel yang diucapkan oleh Kapolres Pulang Pisau saat memberikan  sambutan dalam acara silaturahmi bikers se-kalimantan.

“Kami berharap agar sesama bikers dapat  saling mengingatkan, saling membantu, saling  tolong menolong serta saling menghargai hak orang lain saat berkendara di jalan, utamakan keselamatan saat berkendara “ ujarnya.

 Bupati Pulang Pisau yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya juga menyampaikan  apresiasi yang tinggi kepada polres Pulang Pisau yang telah menginisiasi silaturrahmi bikers  se-kalimantan yang dipusatkan di stadion HM Sanusi Pulag Pisau. “ Selain sebagai ajang silaturrahmi, melalui kegiatan ini pemberdayaan ekonomi masyarakat juga meningkat, dimana dapat membawa berkah bagi para pedagang, khususnya PKL yang berjualan di Lokasi ini” ucapnya.

Pembukaan acara tersebut  dimulai pada pukul 19. 00 Sabtu (14/03) dihalaman stadion HM Sanusi Pulpis yang  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa lintas agama yang dilanjutkan dengan tarian khas Kalimantan Tengah, dan sambutan- sambutan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabiker 2.jpg

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pulang Pisau, Kapolres,  Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Wakil Ketua PA dan suluruh jajaran FKPD Pulpis.  Acara yang diikuti sekitar 1400 bikers yang berasal dari seluruh pulau Kalimantan ditambah lagi dengan  bikers yang berasal dari dari Bima NTB tersebut berlangsung sangat meriah dikarenakan banyak penampilan dari band-band yang berasal dari Pulang Pisau dan dari luar Pulang Pisau dan dihadiri pula oleh Lesti KDI, artis ibu kota yang sudah tidak asing lagi namanya di tanah air. 

Salah seorang pegawai PA Pulpis Fandi Triandi, SE juga tak mau  ketinggalan untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut, bersama group bandnya yang diberi nama Gallam Band, ia turut tampil  diatas panggung yang penampilannya berhasil membuat  isi stadion HM Sanusi bergoyang dan bergemuruh menggoyang lautan manusia dimalam tersebut. 

Selain hiburan music,  juga diadakan pembagian door prize kepada seluruh peserta yang hadir dan pemilihan motor favorit mulai dari peringkat pertama sampai dengan peringkat ke-10. Seluruh FKPD yang hadir dalam acara tersebut menyatakan puas dengan pelaksanaan acara ini karena peserta yang hadir sangat banyak dan berlangsung sangat meriah hingga berakhir pukul 23.00 waktu setempat

Wakil Ketua PA Pulang Pisau kepada redaksi menyampaikan bahwa  acara seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama para Bikers,  karena selain sebagai ajang silaturahmi , juga sebagai ajang untuk sosialisasi akan pentingnya budaya tertib berlalu lintas dan  menjauhi dan bahaya narkoba.  

(Tim redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media