Peresmian MIN 1 Pulang Pisau Dihadiri Oleh WKPA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1288Posted in Pulang Pisau

Peresmian MIN 1 Pulang Pisau Dihadiri Oleh WKPA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaMIN 2.jpg

Dengan diresmikannya  Gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pulang Pisau,  maka diharapkan dapat mencetak generasi dari Daerah pulang Pisau yang berkualitas dan dapat bersaing di segala  bidang baik di skala daerah, nasional maupun internasional;

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Sekda Pulpis Ir Syafrudin  salam sambutannya atas nama bupati di Halaman MIN 1 Pulang Pisau.  Dari sekolah inilah di harapkan nantinya akan tumbuh generasi yang nantinya akan mampu menjadi generasi penerus pemimpin pulang pisau maupun Aparatur Sipil Negara di daearah Pulang Pisau, ucapnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaMIN 3.jpg

Hal tersebut disampaikan oleh PJ sekda Pulpis dalam acara peresmian Gedung MIN 1 pulang Pisau senin, 24/02/2020. Dalam acara peresmian tersebut turut hadir pula  para pimpinan FKPD kabupaten Pulang Pisau, dan hadir pula, Kepala Kemenag dan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi kalteng Bpk Misrawan juga hadir memberikan sambutan sekaligus  meresmikan gedung Baru yang marupakan gedung MIN termegah di Pulang Pisau ini. 

Dari gedung yang baru ini diharapkan bukan hanya sebatas sarana saja yang bagus namun juga harus ditunjang dengan tenaga pengajar yang memiliki kompetensi, sehingga diharapkan dapat bersinergi antara sarana yang ada dengan kompensi tenaga pengajarnya” harapnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaMIN 1.jpg

Selepas acara tersebut  para undangan dipersilakan untuk melihat langsung  semua ruangan kelas dan sarana yang telah tersedia di MIN I pulpis mulai dari ruang kelas dan isinya serta ruang kantornya.

Wakil ketua PA pulpis kepada redaksi juga menyampaikan bahwa adanya sarana dan prasarana MIN 1 ini akan sangat mendukung suksesnya program pendidikan  di Pulang pisau, meskipun sarana dan prasarana bukanlah satu-satunya penentu kesuksesan di dunia pendidikan, namun yang tak kalah penting adalah kompetensi dan semangat SDM nya untuk terus bersemangat dan berinovasi  dalam pengembangan dunia pendidikan khususnya di pulang pisau tercinta ini.

 

(Erpan)