Apel Perdana 2020 KPA Pulang Pisau Ingatkan Ini

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 652Posted in Pulang Pisau

Apel Perdana 2020 KPA Pulang Pisau Ingatkan Ini

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 06-01-2020 1.jpg

Mengawali hari pertama kerja di bulan Januari tahun 2020, PA Pulang Pisau mengadakan apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin (06/1/2020) pukul 07.30 WIB. Bertempat di halaman Kantor PA Pulang Pisau upacara dipimpin oleh Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Pegawai dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam amanahnya Ketua PA Pulang Pisau meningatkan kepada seluruh pegawai yang ditunjuk untuk membuat laporan tahunan agar segera menyelesaikannya sesuai target yang telah ditentukan.

Selain itu di tahun 2020 ini dirinya berharap agar PA Pulang Pisau semakin lebih baik lagi, lebih berprestasi, disiplin, selalu menjaga kekompakan antar sesama pegawai, memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dan kewajiban secara lebih profesonal dan proporsinal.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 06-01-2020 A.jpg

Di akhir amanatnya Sri Roslinda  memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur PA Pulang Pisau atas beberapa prestasi yang dicapai oleh PA Pulang Pisau selama tahun 2019 ini yaitu Juara I SIPP Kategori V se Kalimantan Tengah, Juara I Pengirim berita terbanyak di web PTA se PA Kalimantan Tengah, Juara II penyerapan DIPA 04 dan Juara II Workshop KEPPH di Balikpapan. 

Apel kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sauni, S.Kom. dan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara sesama Pegawai.

 

(Titin)