PA Pulang Pisau Hadiri Sertijab dan Kenal Pamit Wakapolres Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1017Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Sertijab dan Kenal Pamit Wakapolres Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan wakapolres 1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Memenuhi undangan Polres Pulang Pisau Perihal Serah Terima Jabatan Wakapolres Pulang Pisau, WKPA Pulang Pisau Erfan, S.H., M.H. menghadiri acara dimaksud. Acara dilaksanakan pada hari Senin (10/06/2019) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. dalam sambutannya menyatakan pindah tugas merupakan hal yang biasa dalam pengabdian kepada negara, karena selain untuk penyegaran juga untuk pengembangan karir ke depan, oleh karena itu kita harus selalu siap dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, lanjutnya, selama bertugas menjadi Wakapolres Pulang Pisau selama 2 tahun 7 bulan, banyak sekali kemajuan yang telah dicapai dalam pembangunan hukum di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sehingga ke depan dengan adanya pergantian Wakapolres yang baru dari Bapak Kompol Endro Aribowo, S.I.K. kepada Bapak Kompol Imam Riadi, S.H. dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi karena kinerja kepolisian Pulang Pisau saat ini ibaratkan musik adalah musik rock yang penuh dengan semangat.

Sementara itu, dalam perkenalannya Wakapolres yang baru Bapak Kompol Imam Riadi menyatakan siap bersama dengan Kapolres dalam irama apapun juga demi terwujudnya pelayanan yang terbaik sebagai pengayom kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan wakapolres 2.jpg

Malamnya, diadakan acara kenal pamit yang diakhiri dengan hiburan dengan menampilkan artis-artis ibukota seperti Bang Ali, Bang Sudarmaji yang biasa dikenal Doyok dan lainnya.