Jelang Akhir Tahun, Kesekretariatan PA Pulang Pisau Adakan Coffee Morning

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 959Posted in Pulang Pisau

Jelang Akhir Tahun, Kesekretariatan PA Pulang Pisau Adakan Coffee Morning

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacoffee morning nov.jpg

Senin 25 November 2019, bagian Sekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan briefing atau disebut coffee morning yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. Beliau memberikan pengarahan terkait hal yang wajib dilaksanakan dan dirampungkan pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 mendatang.

Dalam pengarahan yang diberikan oleh Sekretaris yang akrab dipanggil Pak Yon ini disampaikan tentang pembagian tugas untuk setiap item dokumen dan laporan yang akan dibuat, waktu serta deadline penyelesaian dokumen dan laporan tersebut.

Dalam briefing kali ini dihadiri oleh Kasubbag. Umum dan Keuangan yang baru Akhmad Syahida. S. Ag., Azmi Fuadi. S.H., Fandi Triandi, S.E., Tricia Ameloka, S.Kom., dan M. Ali Akbar Bethariansyah, S.Kom. Setiap anggota bagian Kesekretariatan mendapatkan tugas yang harus dirampungkan dalam waktu yang sudah ditentukan. 

“Setiap item laporan dan dokumen yang akan dibuat harus sesuai ketentuan yang telah dijelaskan dan agar dapat dikoordinasikan dan diintegrasikan dengan baik dan secara saksama agar output yang dihasilkan terukur, terstruktur, akurat dan akuntable”, ucap Yondri.

 

(Fandi)