Senam Pagi Dengan Kostum Baru Di Pengadilan Agama Palangka Raya

Written by Super User on . Posted in Palangka Raya

Written by Super User on . Hits: 3390Posted in Palangka Raya

Tampak seluruh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya Saat Melaksanakan Senam Pagi.

Tidak menjadi hari biasa pada hari Jumat tanggal 04 Agustus 2017, pukul 06.30 WIB s/d selesai di halaman kantor sementara Pengadilan Agama Palangka Raya, di Jalan A. Yani No.95 Palangka Raya karena para peserta yang mengikuti olahraga bersama yang melibatkan unsure pimpinan, para Hakim, pejabat structural maupun fungsional dan seluruh karyawan karyawati baik yang tenaga honorer maupun pada level staf karena pada hari itu semua turun ke lapangan untuk melakukan gerak senam jantung sehat yang dipandu oleh seorang instruktur senam perempuan.

Mengapa dikatakan tidak menjadi hari biasa karena pada hari itu para peserta olahraga memakai pakaian seragam olahraga berciri khas Pengadilan Agama Palangka Raya Tahun 2017 yang merupakan pembagian pengadaaan dari Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya di bawah terakhir kepemimpinan Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Nasrulloh, S.H.

Dengan adanya custom baru berupa baju seragam kaos olahraga tersebut menurut pak Nasrulloh akan membuat seseorang semakin bersemangat dalam berolahraga disamping memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sebagai keluarga besar/warga Peradilan Agama, yang tentu saja diharapkan akan memberikan dampak bagi kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga meningkatkan semangat kinerja yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari di lembaga peradilan, demikian selamat berolahraga ! (Mirza Wanaravitri/St.M)