header pta Baru

RAPAT KOORDINASI KINERJA BULAN NOVEMBER PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 811Posted in Palangka Raya

RAPAT KOORDINASI KINERJA BULAN NOVEMBER PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB

Kamis 14 November 2019

Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Drs.Hj.Norhayati, M.H.) kembali meminpin rapat rutin di semua jajaran.Rapat diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB termasuk juga Tenaga Kontrak.

D:beritawebrapat 14 nov.jpg

Dalam Rapat, didampingi oleh Panitera (Hamidi, S.H.) dan Sekretaris (Misran, S.H.) beliau menyampaikan evaluasi kinerja dan seputar kendala-kendala yang ada.Adapun beberapa kendala tersebut harus segera ditindaklanjuti agar pelayanan kepada Masyarakat tetap maksimal.

Sebagai Pimpinan Kantor, dan memang adalah kapasitas Wakil Ketua ,Beliau kembali menghimbau kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB agar senantiasa menjaga dan meningkatkan Kedisiplinan, Kebersihan, serta Keharmonisan Kantor.Apabila hal tersebut dijaga, maka tentunya kinerja akan meningkat karena situasi yang kondusif.

Panitera Pengadilan Agama Palangkaraya (Hamidi, S.H.) juga kembali menyampaikan tentang 9 Aplikasi yang telah diluncurkan oleh Badilag.Kita semua berharap agar Aplikasi tersebut sangat membantu mempercepat serta memaksimalkan penyelesaian Perkara dan tentunya segera dapat di Efektifkan secara maksimal.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media