header pta Baru

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KINERJA

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 2265Posted in Nanga Bulik

 

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KINERJA

Dalam sebuah organisasi, koordinasi dan evaluasi merupakan dua hal yang harus selalu rutin dilaksanakan, mengingat fungsinya sebagai kontrol atas program kerja yang telah dilaksanakan dan sebagai media penyampai informasi secara vertikal. Atas dasar itulah, maka pada hari selasa, 08 Oktober 2019, seluruh ASN PA Nanga Bulik berkumpul mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi atas kinerja dalam triwulan terakhir.

D:FOTO BERITArapat evaluasi.jpg

Rapat dipimpin langsung oleh KPA Nanga Bulik yang didampingi oleh sekretaris dan Plt. Panitera. Materi yang disampaikan adalah seputar hasil Rakorda PTA Kalimantan Tengah yang dilaksanakan beberapa pekan lalu. Diantaranya tentang eksekusi. Seluruh pihak yang terlibat harus memperhatikan fungsi dan tugasnya masing-masing, khususnya kasir yang dalam hal ini harus teliti dalam menaksir biaya eksekusi dari proses permohonan hingga pelelangan di KPKNL. Disamping itu, KPA juga mengingatkan bahwa batas waktu penyerapan anggaran DIPA 2019 akan berakhir pada tanggal 13 Desember dan kita harus mempercepat proses penyerapannya, ungkap beliau.

D:FOTO BERITArapat evaluasi1.jpg

Disamping penyampaian hasil Rakor, KPA juga mengevaluasi beberapa program kerja yang masih belum maksimal diantaranya APM. Kita maksimalkan dalam dua minggu ke depan program APM kita berjalan sedikit demi sedikit dan bisa kita realisasikan, minimal dalam hal kelengkapan dokumen baik di sekretariatan maupun kepaniteraan, tegas beliau. Disamping APM, beliau juga mengingatkan seluruh PP agar selalu rutin dan disiplin dalam upload dokumen keperkaraan khususnya BAS dan usahakan antara data SIPP dengan data dalam berkas perkara itu sama kelengkapannya.

Beliau mengapresiasi atas kinerja TIM TI yang telah berhasil mengangkat PA Nanga Bulik menjadi peringkat ke-4 (empat) dari peringkat paling bawah dalam hal pengiriman berita terbanyak di lingkungan PTA kalimantan Tengah. Beliau berharap agar peringkat tersebut terus selalu dinaikan levelnya. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media