header pta Baru

WAKIL KETUA PA NANGA BULIK HADIRI PELANTIKAN PANITERA DAN PANITERA PENGGANTI PTA PALANGKA RAYA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 661Posted in Nanga Bulik

WAKIL KETUA PA NANGA BULIK HADIRI PELANTIKAN PANITERA DAN PANITERA PENGGANTI PTA PALANGKA RAYA

Senin (02 Nopember 2020), Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Iman Hilman Alfarisi, S.H.I menghadiri acara pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang digelar di Aula lantai 2 PTA Palangka Raya dan  dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.

Hadirnya 2 pejabat kepaniteraan ini berdasarkan pada Hasil Baperjakat Badan Peradilan Agama Nomor: 3345/DjA/KP.04.6/9/2020 tanggal 30 September 2020.

Pejabat baru yang dilantik yaitu Panitera,. yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon, yang menggantikan Drs. M. Sidiq, M.H. selaku Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang akan menjabat sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Pejabat kepaniteraan lain yang dilantik yaitu Drs. Anas H. Basri yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Agama Kasongan, sekarang menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Selesai melantik pejabat kepaniteraan yang baru, orang nomor 1 di wilayah hukum peradilan agama se kalimantan tengah ini mengatakan bahwa selaku pimpinan harus sensitif melihat dan menilai bakat dan tipikal bawahannya. Yang mana nanti penilaian itu dapat dijadikan bahan pimpinan untuk memikirkan jenjang karir bawahannya. "Bijaklah sebagai pimpinan dalam menilai bawahan,"ujar.

Prosesi Pelantikan berlangsung dengan lancar, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dan foto Bersama. {Tim TI-MSQ}

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media