header pta Baru

SEKRETARIS PA NANGA BULIK HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES LAMANDAU YANG BARU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 831Posted in Nanga Bulik

SEKRETARIS PA NANGA BULIK HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES LAMANDAU YANG BARU

Senin Malam (2 November 2020) Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik Nasrullah, S.E Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana beserta Ibu Hj. Rusdianti Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP beserta Ibu Saridah Riko Porwanto, menghadiri Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Lamandau, di GPU Lantang Torang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Anggota DPRD Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit Bhayangkari dan Ketua GOW serta dunia usaha. Setelah kurang lebih 10 bulan AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, S.I.K, M.H. menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Kapolres Baru AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K, M.H.

Bupati Lamandau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kinerja AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, S.I.K, M.H selama memimpin Polres Lamandau sangat luar biasa. Pemda berdampingan bersama dandim dan polres menghadapi bencana alam, konflik sosial dan teritorial, serta pandemic covid 19. Selain itu, juga memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Lamandau.

“Dengan kepiawaian beliau, Kabupaten Lamandau kondusif, aman, terkendali, ini merupakan bentuk totalitas beliau dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Lamandau. Beliau mampu menjaga sinergitas , Banyak hal yang menjadi masukan bagi saya pribadi “Kata bupati.

   

Di akhir sambutan beliau mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, S.I.K, M.H. dan selamat datang kepada AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K, M.H. di Bumi Bahaum Bakuba. Acara berlangsung hikmat, sederhana dan penuh haru.

Dikesempatan yang sama, AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, S.I.K, M.H juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat atas dukungan dan sinergitas yang solid Selama beliau bertugas di Kabupaten Lamandau. {Setda Lamandau/Tim TI-MSQ}

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media