header pta Baru

KPA NANGA BULIK IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 BERSAMA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN LAMANDAU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 720Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 BERSAMA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN LAMANDAU 

Selasa (10 Nopember 2020), Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik hairil Anwar, S.Ag menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2020 yang ke-75 di halaman Kantor Bupati Lamandau yang dipimpin oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

Perjuangan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal, dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana saat membacakan amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara dalam Apel Periangatan Hari Pahlawan yang digelar di halaman Kantor Bupati, Selasa 10 November 2020.

"Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia patut kita contoh,"kata Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bertindak sebagai inspektur upacara dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Seluruh Jajaran Pemkab Lamandau. Upacara berlangsung hikmat dan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setelah upacara Bupati Lamandau menyerahkan bingkisan cinderamata secara simbolis kepada perwakilan keluarga veteran dan pahlawan yang berasal dari Kabupaten Lamandau. Salah satu keluarga penerima adalah sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Bapak Muhamad Irwansyah, SP,MP.

Pengadilan Agama Nanga Bulik mengucapkan “Selamat Hari Pahlawan ke-75 “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

{Setda Lamandau/Tim TI-MSQ}

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media