header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI RAPAT PARIPURNA III DPRD KAB.LAMANDAU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 618Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI RAPAT PARIPURNA III DPRD KAB.LAMANDAU 

 

Rabu (1 Juli 2020), KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar menghadiri rapat paripurna III masa persidangan 3 tahun 2020 dengan agenda sidang mendengarkan tanggapan eksekutif tentang pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Lamandau serta mendengarkan laporan reses anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa sidang III tahun 2020. Rapat dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAdprd1.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menjawab masukan dan tanggapan yang telah diberikan oleh para legislator pada agenda sebelumnya. Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih atas saran yang diberikan pihak legislatif, akan menjadi perhatian Pemda kedepannya dalam membuat kebijakan, mengakomodir dan membahas masukan dan semua aspirasi legislator sebagai perwakilan masyarakat Lamandau di tahap selanjutnya.

D:PA NGBFOTO BERITAdprd.jpg

Sementara itu laporan reses yang merupakan agenda kedua pada sidang paripurna dibacakan oleh masing-masing perwakilan Dapil. Dalam laporannya, semua Dapil menginginkan pemerintah Kabupaten Lamandau untuk bekerja keras dalam melaksanakan agenda pembangunan yang diwujudkan melalui pemerataan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur di Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, DPRD juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamandau dalam kesigapannya mengantisipasi penanganan banjir yang melanda Kabupaten Lamandau dan penanggulangan Covid-19. (IG setdalamandau,Tim TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media