HASIL SELEKSI TIMNAS PTWP PTA PALANGKA RAYA , KPA NANGA BULIK BERTENGGER DI POSISI ATAS

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1691Posted in Nanga Bulik

HASIL SELEKSI TIMNAS PTWP PTA PALANGKA RAYA , KPA NANGA BULIK BERTENGGER DI POSISI ATAS

 

Untuk menghadapi kejuaraan PTWP tingkat nasional pada bulan April 2020 mendatang, Tim PTWP PTA Palangka Raya mengadakan seleksi pemain yang terdiri dari Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama se-wilayah PTA Palangka Raya. Berdasarkan surat resmi yang ditanda tangani oleh KPTA Palangka Raya, kontingen yang mengirimkan nama pemain diantaranya PA Nanga Bulik, PA Pangkalanbun, PA Kuala Pembuang, PA Kasongan, PA Kuala Kurun, PA Tamiang Layang, PA Pulang Pisau dan PA Palangkaraya. 

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi timnas.jpg

Dalam seleksi tersebut, PA Nanga Bulik langsung diwakili oleh KPA sendiri yaitu Hairil Anwar, S.Ag. Sebagai juara I PTWP tingkat daerah tentu saja hal ini merupakan kesempatan bagi beliau untuk bisa menjajal potensi pemain-pemain kalteng dan mengasah skill mental dalam bertarung.  Hal ini tetap dilakoni dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas dan sebagai ajang silaturahim antar pemain.

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi timnas1.jpg

Permainan dilaksanakan dengan skema pool yang terdiri dari Pool A dan Poll B. dan KPA sendiri bermain pada Pool B. Pada babak penyisihan di Pool B, KPA berhasil menumbangkan dua pemain handal dari Kuala Kurun dan Pulang Pisau dengan skor akhir 6:1. Angka ini tentu saja membawa KPA berlanggeng memasuki babak semi final. Di babak runner-up, KPA berhadapan dengan pemain baru PA Kasongan, Indra Permana. Pada set pertama KPA memimpin 3:1, kemudian pada set kedua kejar-mengejar bola tak bisa dielakan, awalnya Indra menyusul dengan perolehan angka 3:2, kemudian dibalas KPA dengan skor 4:2, tak mau kalah, Indrapun berhasil menyusul dengan skor 4:3. Di babak akhir, dengan teknik dan permainan khasnya, Pak Ketua berhasil mengecoh permainan lawan sehingga berhasil mengunci dengan skor akhir 6:3. 

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi timnas2.jpg

Dengan perolehan skor tersebut, KPA Nanga Bulik berada di posisi pertama dan mendapatkan tiket untuk bermain pada PTWP tingkat nasional. Kami berharap semoga PTA Palangka Raya bisa menorehkan prestasi di kancah nasional. Selamat Bertanding…! (Tim TI-fw)