logo pta6

ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA DI MAKODIM 1017/LAMANDAU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 140Posted in Nanga Bulik

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA 

DI MAKODIM 1017/LAMANDAU

 

Sekretaris PA Nanga Bulik, Nasrullah, S.E., menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla di Lingkungan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1017/Lamandau, pada tanggal 30 Januari 2020. Acara ini dihadiri oleh Dandim 1017/Lamandau, seluruh unsur Forkopimda, Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra, serta undangan lainnya yang bertempat di Jl. Trans Kalimantan Desa Kujan.

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lamandau. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Riko Porwanto, S.STP, dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi inisiatif Komandan Kodim (Dandim) 1017/Lamandau. “Dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan mushalla yang sama-sama kita saksikan hari ini, saya berharap agar pembangunan mushalla ini terselesaikan dengan cepat dan maksimal sehingga dapat digunakan secara fungsional”. Lanjutnya, “mushalla ini sangat dibutuhkan dalam hal ibadah bagi umat muslim di Kabupaten Lamandau pada umumnya. Ini sangat perlu, nantinya mushalla ini juga dapat digunakan oleh warga sekitar,” ungkap Wakil Bupati di Lamandau ini.  

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa program ini dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang bermoral dan religius sebagaimana tertuang pada visi misi Kabupaten Lamandau. (TIM TI-mf/sumber IG setdalamandau)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya