logo pta5

APEL SENIN PAGI DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT APM PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 36Posted in Nanga Bulik

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

APEL SENIN PAGI DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT APM PA NANGA BULIK

Senin, 03 Februari 2020, seluruh Hakim dan Pegawai PA Nanga Bulik menggelar apel pagi. Apel dipimpin langsung oleh KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag. Dalam kesempatan itu, KPA menyampaikan bahwa beliau bersyukur karena PA Nanga Bulik telah berhasil mendapatkan sertifikat APM dari Dirjen Badilag, dan beliau menghimbau agar selalu meningkatkan kerjasama dan meningkatkan semangat dalam bekerja. “Meskipun predikat kita masih “B”, tentunya ini menjadi penyemangat buat kita untuk selalu meningkatkan kearah yang lebih baik”. Ungkap beliau. 

D:PA NGBFOTO BERITAsertifikat1.jpg

Disamping itu, beliau juga menyampaikan pesan dari Hakim Agung yang mewakili TUAKA, bahwa bagi PA-PA yang belum mendapatkan akreditasi “A Excelent” janganlah berkecil hati dan patah semangat, teruslah untuk semangat dalam meningkatkan pelayanan publik dan teruslah berbenah, karena hal itu hanya secuil dari kegagalan yang tertunda” pesan beliau. Beliau juga menghimbau bahwa bagi personel yang ditempatkan di PA-PA baru jangan pesimis, karena kalian tidak selamanya disana, roda mutasi itu selalu berputar”. Semangat beliau.

D:PA NGBFOTO BERITASertifikat.jpg

Diakhir acara dilakukan penyerahan sertifikat APM PA Nanga Bulik oleh KPA Nanga Bulik kepada Ketua TPM, Bapak Firman Wahyudi, S.H.I, M.H. (Tim TI/fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi