UPACARA BERSAMA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 700Posted in Nanga Bulik

UPACARA BERSAMA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN

 

Berdasarkan instruksi Sekretaris MA Nomor 1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 , maka pada hari Senin, 11 Nopember 2019, Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Nanga Bulik menggelar upacara bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Upacara digelar di halaman utama kantor PN Nanga Bulik. Tampil sebagai pembina adalah bapak Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Tommy Manik, S.H.

D:PA NGBFOTO BERITApahlawan.jpg

Dalam amanat yang dibacakan langsung oleh Ketua PN, Ketua MA menyampaikan bahwa peringatan hari Pahlawan yang kita peringati setiap tanggal 10 Nopember adalah sebuah momentum untuk selalu mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang mempertahankan dan memerdekakan bangsa Indonesia dari seluruh penjajahan. Maka dari itu, kita sebagai generasi penerus wajib untuk meneruskan perjuangan mereka dengan mengisinya dengan berbagai bentuk kegiatan yang memberikan manfaat bagi bangsa. 

D:PA NGBFOTO BERITApahlawan2.jpg

D:PA NGBFOTO BERITApahlawan1.jpg

Untuk menjadi pahlawan, kita tidak harus selalu berjuang dengan mengangkat senjata, tapi kita bisa menggunakan fikiran, tulisan dan ide-ide kreatif untuk selalu bisa memberikan inovasi terbaik buat bangsa. Ungkap beliau. Acara diakhiri dengan saling bersalaman dan sesi foto bersama keluarga besar PA dan PN Nanga Bulik. (Tim TI-fw)