KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI SAMPIT

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1061Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA 

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI SAMPIT

 

Kotawaringin Timur – Jum’at, tanggal 08 November 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., MA. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit yang diselenggarakan di Aula Utama Pengadilan Negeri Sampit.

Darminto Hutasoit, S.H., M.H., dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Kelas IB menggantikan Joko Sutrisno, S.H., MH yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sampit. Darminto Hutasoit sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II.

C:\Berita\foto\Pelantikan Waka PN sampit.1gif.jpg

Nampak Ketua PA. Kuala Pembuang bercengkara sesaat sebelum acara dimulai 

Acara Pelantikan dihadiri oleh Pejabat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan, undangan dari Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Pengadilan Negeri Muara Teweh, Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Pengadilan Agama Sampit dan Kuala Kurun serta Instansi vertikal lain dari Kejaksaan Negeri dan Polres Kotawaringin Timur dan Seruyan..

C:\Berita\foto\Pelantikan Waka PN sampit.gif

Suasana saat acara pelantikan 

Dalam sambutannya dalam acara pelantikan, Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Joko Sutrisno mengucapkan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Sampit dan berharap Wakil Ketua yang baru dapat berkiprah bersama-sama untuk memajukan Pengadilan Negeri Sampit.

Sementara itu, Darminto mengatakan, bahwa sebelumnya berdinas di Kuala Kurun baru menjabat 10 bulan dan akhirnya dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit. ”Mohon saya diterima di tempat ini. Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Kami akan junjung itu. Saya bangga  masuk pengadilan ini karena salah satu Pengadilan Negeri di Kalimantan Tengah yang dicanangkan zona integritas dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Pengadilan ini”.

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Selamat bertugas pak Darminto Hutasoit, semoga bisa bersinergi membawa Pengadilan yang Agung (Redaksi/IT)