header pta Baru

CPNS PA KUALA PEMBUANG MELAKUKAN AKTUALISASI DAN HABITUASI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1134Posted in Kuala Pembuang

CPNS PA KUALA PEMBUANG 

MELAKUKAN AKTUALISASI DAN HABITUASI

 

 

PA KUALA PEMBUANG – Setelah menyelesaikan masa Diklat On Campus di Kampus BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah, para CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali melaksanakan Aktualisasi dan Habituasi di Satuan Kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pelaksanaan Aktualisasi dan Habituasi ini dilaksanakan dari tanggal 07 Oktober 2019 sampai dengan 11 November 2019.

 

Tahapa awal pertama kali dilakukan dalam proses Aktualisasi dan Habituasi ini adalah melapor kepada Pimpinan satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang, yang juga dalam hal ini beliau sebagai mentor dalam rancangan aktualisasi ini. Proses koordinasi atau melapor kepada mentor yang sejatinya dilaksanakan pada hari senin, 07 Oktober 2019, berubah menjadi hari Rabu 09 Oktober 2019 dikarenakan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang juga mentor dari CPNS melaksanakan Dinas Luar pada hari senin dan selasa.  

 

Pada saat koordinasi CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan tentang judul serta rencana kegiatan aktualisasi dan habituasi yang akan dilakukan. Dalam koordinasi tersebut arahan Bapak Roni Fahmi, S.Ag., M.A. selaku mentor dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat mendukung dan mensupport kegitan Aktualisasi dan Habituasi yang akan dilakukan oleh CPNS, beliau mengatakan bahwa apa-apa yang dibutuhkan oleh para CPNS dalam melaksanakan kegiatan aktualisasi tersebut tolong dikoordinasikan dengan para pegawai yang yang ada dilingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang sehingga para pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat membantu dalam mewujudkan rancangan kegiatan aktualisasi CPNS. Demikian yang diungkapkan oleh Bapak Roni Fahmi, S.Ag.,M.A. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media