header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN WAKIL KETUA PTA KALIMANTAN TENGAH

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 814Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

PELANTIKAN WAKIL KETUA PTA KALIMANTAN TENGAH

 

Palangkaraya- Selasa tanggal 08 Oktober 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., MA. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Aula Utama PTA Kalimantan Tengah.

Drs. H. Lutfi, S.H., M.H., dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Shofrowi, SH., MH., berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor 136/KMA/SK/VIII/2019 tanggal 29 Agustus 2019. H. Lutfi sebelumnya menjabat sebagai Hakim Utama/Hakim Tinggi  pada Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Seluruh Hakim Tinggi dan pejabat dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Ketua Pengadilan Agama sewilayah Kalimantan Tengah dan tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\Pelantikan WKPTA.2.jpg

Terlihat KPTA Kalimantan Tengah membacakan naskah Pelantikan

Dalam sambutannya setelah acara pelantikan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah berharap kepada Drs. H. Lutfi, S.H., M.H, agar dapat bekerjsama dan melanjutkan program, tugas dan capaian Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah terdahulu sehingga Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dapat beprestasi lebih baik lagi untuk waktu yang akan datang.

Pada sesi acara perkenalan, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H., mengharapkan kerjasama, saran dan kritik dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan PTA Kalimantan Tengah, 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan.

C:\Berita\foto\Pelantikan WKPTA.jpg

KPA. Kuala Pembuang berfoto bersama setelah acara pelantikan

Selamat bertugas pak Lutfi, semoga PTA Kalimantan Tengah semakin maju (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media