logo pta5

PASANG CCTV DI AREA KANTOR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 23Posted in Kuala Pembuang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PASANG CCTV DI AREA

KANTOR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

PA KUALA PEMBUANG – Ungkapan Pepatah “Sedia payung sebelum hujan” mengisyaratkan kepada kita untuk selalu waspada dan berjaga-jaga sebelum datang suatu bencana atau bahaya. Karena itu paket anggaran tambahan tahun 2019 untuk jaringan kepada Pengadilan Agama baru yang ada di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah salah satunya adalah pemasangan CCTV di area perkantoran, tak terkecuali Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (04/10/2019). 

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\CCTV 4.jpg

Nampak petugas instalasi sedang merakit  

komponen CCTV yang akan dipasang di area dalam kantor PA Kuala Pembuang  

 

Keberadaan CCTV yang dipasang di area perkantoran Pengadilan Agama Kuala Pembuang dianggap sangat membantu untuk menambah sistem keamanan kantor dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Walaupun dari segi pengamanan Pengadilan Agama Kuala Pembuang jauh-jauh hari telah menugaskan tenaga khusus untuk menjaga dan menunggu kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang khususnya di malam hari.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\CCTV 2.jpg

Nampak petugas instalasi sedang merakit  

komponen CCTV yang akan dipasang di area luar kantor PA Kuala Pembuang  

Dengan adanya pemasangan CCTV bukan berarti kita menjadi merasa paling aman dan mengurangi kewaspadaan terhadap semua kemungkinan kejahatan, namun lebih dari itu CCTV adalah sistem pengamanan yang mampu merekan semua aktivitas yang ada di area jangkauannya. Secanggih apapun sistem yang kita bangun, sudah barang tentu akan ada sisi kekurangan dan kelemahannya. Karena itu menjadi tugas dan tanggungjawab kitalah untuk mengisi dan menutupi celah-celah kekurangan dan kelemahan tersebut. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi