header pta Baru

DINANTI-NANTI AKHIRNYA DATANG JUGA !!!

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1382Posted in Kuala Pembuang

DINANTI-NANTI AKHIRNYA DATANG JUGA !!!

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Akta Cerai 1.jpg

 

PA KUALA PEMBUANG – Tepat memasuki setahun dari pembentukan Pengadilan Agama baru yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengan. Pengadilan Agama Kuala Pembuang merasa bersyukur atas datangnya kiriman blangko Akta Cerai dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. (04/10/2019). 

Pengadilan Agama Kuala Pembuang adalah salah satu Pengadilan Agama pemekaran dari Pengadilan Agama Sampit bersama dengan Pengadilan Agama kasongan. Diawal-awal operasionalnya Pengadilan Agama Kuala Pembuang mersa kesulitan karena ketiadaan blangko akta cerai. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan akan blangko akta cerai tersebut, mengharuskan Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk berkoordinasi dan meminta ketersediaan blangko tersebut ke Pengadilan Agama Induk dan Pengadilan Agama Palangka Raya dan Alhamdulillah saat itu Pengadilan Agama Sampit dan Pengadilan Agama Palangka Raya masing-masing menyisihkan serta memberikan 1 (satu) examplar blangko akta cerai tersebut.

Dengan berjalannya waktu Pengadilan Agama Kuala Pembuang sudah bisa bernafas lega dan tidak lagi mencari-cari sisa blangko akta cerai tersebut ke Pengadilan Agama lain karena sudah mendapat kiriman yang memadai untuk tahun Anggaran 2019 ini. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media