header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG RAIH PENGHARGAAN DARI KPPN SAMPIT TERBAIK KEDUA IKPA TRIWULAN IV TAHUN ANGGARAN 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 679Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG RAIH PENGHARGAAN DARI KPPN SAMPIT
TERBAIK KEDUA IKPA TRIWULAN IV TAHUN ANGGARAN 2020E:\PIAGAM KPPN.jpeg

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Senin, 29 Maret 2021. PA Kuala Pembuang kembali menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit sebagai Satker Terbaik Kedua dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Triwulan IV Tahun Anggaran 2020 Tingkat Satker Lingkup KPPN Sampit  untuk kategori Pagu 1 Milyar – 7 Milyar dengan skor yang berhasil diraih sebesar 98.31 (sangat baik).

Pada periode triwulan IV 2020 tersebut, peringkat kinerja pelaksanaan anggaran PA Kuala Pembuang mengalami peningkatan, karena sebelumnya pada periode triwulan III 2020 PA Kuala Pembuang berada pada posisi terbaik ketiga.

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari KPPN Sampit terhadap instansi atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan anggaran. Oleh karena itu, PA Kuala Pembuang berupaya secara terus menerus meningkatkan kinerja utamanya dalam hal perencanaan, efektivitas, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, sampai dengan tahap pelaporan realisasi anggaran.

Menanggapi perolehan pencapaian prestasi tersebut, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. selaku Ketua PA Kuala Pembuang berharap semoga penghargaan yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, khususnya dalam kinerja pelaksanaan anggaran. PA Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa…! (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media