PA KUALA PEMBUANG BERJAYA 6 MINGGU PADA TAHUN 2020 DALAM PENILAIAN SIPP SECARA NASIONAL

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 657Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG BERJAYA 6 MINGGU PADA TAHUN 2020
DALAM PENILAIAN SIPP SECARA NASIONAL 

 

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Rabu, 30 Desember 2020. Selama kurun waktu tahun 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang pernah 6 kali menempati peringkat I Penilaian SIPP Kategori V yaitu perkara 0-250 secara Nasional sebagaimana data yang termuat dalam Simtalak Badilag Mahkamah Agung RI.  

Adapun secara keseluruhan sejak dirilis oleh Badilag PA Kuala Pembuang yang dimulai pada tanggal 10 Januari 2020 berada pada rengking 280, selanjutnya pada minggu ke-2 atau pada tanggal 17 januari 2020 langsung melejit pada rengking 35, hanya 2 (dua) kali berada pada posisi dikisaran rangking 50 an, selebihnya naik turun pada rengking 20 – 30 dan pada rilis terakhir simtalak Badilag berada pada rengking 28 Nasional, adapun untuk wilayah PTA Palangka Raya selalu berada pada rengking I (pertama).

Panitera PA Kuala Pembuang, R. Syam’ani, S.H.I saat dikonfirmasi Tim Jurnalis PA Kuala Pembuang mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan bekerja keras untuk mencapai nilai tertinggi tersebut karena tentu saja tidak mudah bagi Pengadilan untuk mendapatkan peringkat yang baik sebab kita bersaing setidaknya lebih dari 400 PA katagori V. dan untuk tahun depan agar supaya kita dapat meningkatkan prestasi lagi terutama untuk tingkat Nasional yang pada saat ini sudah berada pada rengking 28 Nasional. (Redaksi/RSM)