header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG SOSIALISASIKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MELALUI PEMASANGAN STICKER

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 495Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG SOSIALISASIKAN PEMBANGUNAN
ZONA INTEGRITAS MELALUI PEMASANGAN STICKER 


Gambar: Pemasangan sticker di pintu pelayanan PTSP PA Kuala Pembuang

Kuala Pembuang I pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Jumat 2 Oktober 2020, Pegawai PA Kuala Pembuang melaksanakan pemasangan sticker di pintu depan PTSP. Sticker yang bertemakan sosialisasi tentang wilayah bebas korupsi, stop gratifikasi dan bebas pungli ini merupakan bagian dari aksi pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Pembuang. Selaras dengan yang selama ini di sampaikan bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, hampir disetiap pidatonya, beliau selalu mengingatkan pentingnya keterbukaan sistem birokrasi di Indonesia. 

Selain itu, PA Kuala Pembuang tetap teguh menjalankan visi misinya yang salah satu bunyinya ialah memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparatur PA Kuala Pembuang. Berdasarkan visi misi tersebut PA Kuala Pembuang bertekat untuk menjadikan aparatur PA Kuala Pembuang menjadi sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas dan berintegritas.

Alasan menuangkan sosialisasi tersebut ke dalam media sticker ialah selain dari makna isi sticker itu sendiri, ada hal lain yang di pertimbangkan seperti nilai estetika, dan strategis. Estetika atau bisa dibilang keindahan itu penting bagi PA Kuala Pembuang, karena PA merupakan sarana dan tujuan masyarakat untuk mencari keadilan. Maka dari itu akan banyak masayarakat yang berkunjung ke Pengadilan Agama untuk mencari keadilan dan citra baik Pengadilan Agama dilihat dari sisi keindahan dan pelayanan. Dalam hal strategis, sudah jelas sticker di pasang di bagian pintu masuk pelayanan PA Kuala Pembuang, dengan demikian masyarakat yang hendak berkunjung ke PA Kuala Pembuang sudah pasti akan melihat sticker tersebut.

Selain tentang Zona Integritas, di dalam sticker tersebut terselipkan beberapa informasi penting bagi masyarakat pencari keadilan, seperti jam pelayanan PTSP PA Kuala Pembuang dan himbauan penerapan protocol kesehatan untuk memakai masker dan cuci tangan. Dengan demikian mudah-mudahan dengan adanya sticker tersebut bisa lebih membantu dalam syi’ar sosialisasi pembangunan Zona Integritas dan media informasi penting dari PA Kuala Pembuang. (Redaksi IT/H.N.I.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media