header pta Baru

Kerja Bakti Jumat Bersih

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 648Posted in Kuala Pembuang

Kerja Bakti Jumat Bersih

Jumat_01.jpeg 

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Jumat, 26 Juni 2020. Segenap unsur Pengadilan Agama Muara Teweh (PA Mtw) bergotong royong dalam agenda jumat bersih. Kerja bakti ini memang diagendakan tiap dua minggu sekali pada hari jumat pagi.

Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai honorer, petugas keamanan di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Jumat_02.jpg

Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, lapangan, ruang resepsionis, kamar mandi, ruang tunggu, ruang pelayanan, tempat parkir, ruang sidang, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor. Dalam hal ini, pimpinan Pengadilan Agama Muara Teweh mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya.

Sebagaimana minggu-minggu sebelumnya, semua unsur kompak berseragam olah raga dan masing-masing mengambil peran untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kantor. Kerja bakti tiap dua minggu sekali ini adalah sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Muara Teweh untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pengadilan Agama Muara Teweh adalah salah satu pengadilan dengan jumlah perkara yang relatif tinggi di Kalimantan Tengah. Hal ini tentunya menuntut komitmen dari pihak Pengadilan Agama Muara Teweh untuk bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. [Edzu]

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media