logo pta6

APEL PAGI DAN SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 132Posted in Kuala Pembuang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

APEL PAGI DAN SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Kuala Pembuang

Apel pagi Senin, 03 Maret 2020 di Pengadilan Agama Kuala Pembuang terasa begitu berbeda, begitu istimewa, karena di pagi yang cerah keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyambut kedatangan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) setelah diterima secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A.  dari Dirjen Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco nur, MH. di Bintang Kuta Hotel, Bali.

Dalam amanatnya, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Suwondo, SE. yang bertindak sebagai pembina apel menyatakan bahwa capaian A Exellence pada Akreditasi Penjaminan Mutu bukanlah hasil akhir, tapi merupakan titik awal kita untuk bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan. 

Dalam apel pagi ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyerahkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) kepada Ketua TIM APM Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang dalam  hal ini diwakili oleh Abdul Hamid, S.H.I.. Sebelum menyerahkah sertifikat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada segenap pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang telah berusaha dan bekerja maksimal yang kemudian mendapat penghargaan dari Badan Peradilan Agama berupa Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). 

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan, kita wajib mensyukuri penghargaan ini dengan meningkatkan kerja dan kinerja kita terutama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pencari keadilan;(redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya