BERITA GEMBIRA DI PENGHUJUNG JANUARI 2020

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 631Posted in Kuala Pembuang

BERITA GEMBIRA DI PENGHUJUNG JANUARI 2020

Jum’at 31 Januari 2020. Di penghujung bulan Januari Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pada  sore ini Melakukan Apel Rutin, Abdul Hamid, S.H.I. Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang bertindak sebagai Pembina Apel sedangkan komandan apel dipimpin Khamarullah, S.H. 

Apel yang dimulai tepat jam 16.00 WIB, di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang diikuti oleh  pejabat kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan, CPNS serta tenaga kontrak Pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang;

Berbeda dengan apel biasanya, apel sore ini begitu sangat spesial sekali karena baru saja dapat Kabar yang menggembirakan dari Ketua PA Roni Fahmi, S.Ag., M.A yang sedang menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat APM di Bali, Pengadilan Agama Kuala Pembuang meraih penghargaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan predikat A (excellent), suatu hasil yang diluar expektasi kami menurut Abdul Hamid, dalam amanat singkatnya, sangat beralasan sekali kenapa sangat terkejut dan tidak menduga karena PA Kuala Pembuang merupakan Pengadilan Agama yang baru dengan fasilitas dan personil seadanya.

“Man jadda wajada, barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil, hasil tidak akan jauh jauh dari usaha, dari ungkapan arab dan adagium inilah PA Kuala Pembuang bekerja menghadapi tantangan APM”, pungkasnya; (redaksi/red)