PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG AWALI TAHUN 2020 DENGAN MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 606Posted in Kuala Pembuang

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

AWALI TAHUN 2020 DENGAN MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI

 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Kamis, 2 Januari 2020, pukul 08.30 WIB, Pengadilan Agama Kuala Pembuang menggelar rapat koordinasi perdana di awal tahun 2020, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I, didampingi oleh Muhamad Ikhwan, S.Ag., SH, MH, selaku Panitera, serta Bapak Suwondo, S.E. selaku Sekretaris. Rapat dihadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta pegawai dan honorer PA Kuala Pembuang. 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Rapat 2020 1.jpg

Nampak WAKA PA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S,E,I 

saat melakukan rapat awal tahun 2020 dengan didampingi oleh Panitera dan Sekretaris 

Banyak yang dibicarakan sebagai agenda dalam rapat perdana kali ini, yaitu: program kerja tahun 2020, evaluasi pelayanan PTSP, peningkatan SIPP,  jadual pakaian dinas/kerja, kebersihan di lingkungan dan kerapian di masing-masing ruang kerja, kedisiplinan pegawai dan honorer sekaligus juga pembinaan.

Paparan rapat yang dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang tersebut dibantu oleh Panitera dan Sekretaris, rapat diselingi dengan sesi tanya jawab oleh para peserta rapat. 

Rapat yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut berjalan dengan baik, serius tapi santai, dan di akhir rapat Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghimbau kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan lebih baik lagi, profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, serta lebih meningkatkan kinerjanya. (Redaksi/IT).