KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 667Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI

PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB SERUYAN

 

PA.KUALAPEMBUANG. Gerbong Mutasi Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan kembali bergerak. Tepatnya pada hari Selasa, tanggal 23 Juli 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon I, II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

 

E:\ROONEY\Foto\pelantikan 1.jpg

Nampak prosesi pengambilan sumpah para pejabat eselon I, II dan III

di lingkungan Pemkab Seruyan 

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Seruyan disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. 

 

E:\ROONEY\Foto\pelantikan 2.jpg

Nampak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang bersama Bupati

 dan unsur Fokompinda foto bersama selesai acara.

 

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir berharap agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk selalu bekerja sesuai aturan dan menunaikan amanah dengan penuh tanggung jawab karena jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang dititipkan untuk dilaksanakan dengan penuh kesungguhan. Pelayanan masyarakat harus dilakukan secara cepat dan tepat prosedur.

 

Lanjut Yulhaidir, “Pergantian pemegang tugas ini diharapkan membawa perubahan nyata dan bisa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat di samping itu yang paling penting adalah jangan sampai para pejabat ini menyalahi aturan dan jababatannya”. 

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Selamat bekerja untuk kesejahteraan rakyat Seruyan. (Redaksi/IT).