PANITERA PIMPIN RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PTSP DAN PENERAPAN 3S

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 724Posted in Kuala Pembuang

PANITERA PIMPIN RAPAT KOORDINASI 

PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PTSP DAN PENERAPAN 3S

 

PA.KUALAPEMBUANG. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan terhadap para pencari keadilan di wilayah Yurisdiksi PA. Kuala Pembuang. Pengadilan Agama Kuala Pembuang melakukan rapat koordinasi untuk mengevaluasi terhadap kinerja dan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan di bilik PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Dalam rapat tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang, di antaranya  dengan mengusulkan agar para petugas PTSP sebisa mungkin berpenampilan menarik, oleh karenanya Panitera berharap ke depan para petugas pelayanan publik untuk mengunakan seragam khusus di hari-hari tertentu.

 

Dalam kesempatan tersebut Panitera kembali menegaskan agar pelayanan terhadap para pencari keadilan yang datang di Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dilakukan dengan sepenuh hati serta menghindari hal-hal yang memberi kesan kurang baik atau mempersulit.

 

Panitera PA.Kuala Pembuang juga mengingatkan kembali tentang penerapan 3S yaitu: Senyum, Salam Sapa, yang merupakan ikon bagi meja pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Penerapan 3.S sangat diperlukan guna memberikan kesan yang ramah, sopan dan santun, serta mampu memberikan informasi yang cukup kepada masyarakat para pencari keadilan.(Redaksi/IT)