header pta Baru

KEMAH ELY BERKAH BARENG GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 956Posted in Kuala Pembuang

KEMAH ELY BERKAH BARENG GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH

Jumat, 29 November 2019, Panitera Muda Hukum dan Pegawai CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang hadir dan ikut serta dalam kegiatan perkemahan ELY Berkah (Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif), kegiatan yang rutin digelar tahunan oleh pemerintah pusat Kalimantan Tengah tersebut dihadiri oleh banyak kalangan seperti kepala Dinas, Camat, Pimpinan dari instansi vertikal yang ada di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Perkemahan Koncab Seruyan dan Peserta Kemah ELY Barokah

Hampir seluruh Bupati dan Wakil Bupati se Kalimantan Tengah juga turut serta hadir dalam perkemahan ELY Barokah, terlihat juga hadir dari Bupati Seruyan (Yulhaidir), bupati Kotawaringin Timur (Saiful Hadi), Bupati Barito Utara (H. Nadalsyah), dan masih banyak bupati dan wakil bupati dari seluruh Kota-Kabupaten se Kalimantan Tengah yang hadir.

 

Selain itu kegiatan semakin meriah dan semarak gemuruh setelah Gubernur Kalimantan Tengah yaitu bapak H. H. Sugianto Sabran yang secara mengejutkan hadir dalam pembukaan kegiatan perkemahan ELY Barokah, selain itu Gubernur yang sering disapa Sugianto itu juga keliling ke perkemahan-perkemah para peserta serta menikmati cemilan-cemilan khas kota masing-masing peserta sambil bercanda gembira.

Panmud Hukum PA Klp. Berfoto dengan Gubernur Kalimantan Tengah dan jajaran pimpinan kab. Seruyan

 

Kegiatan yang akan ditutup pada hari Minggu siang tersebut juga dipenuhi dengan segala macam jenis permainan seperti outbond, joget bersama, yel-yel dari masing-masing Kota-Kabupaten dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk setiap tahunnya dan Pengadilan Agama dapat mengirimkan Pegawainya untuk ikut serta memeriahkan kegiatan ELY Barokah tersebut;

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media