logo pta5

PA Kuala Kurun Hadiri Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II

Written by Elwin Purnama on . Posted in Kuala Kurun

Written by Elwin Purnama on . Hits: 25Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PA Kuala Kurun Hadiri Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri undangan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II pada hari Rabu, 06 November 2019. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II acara di mulai pukul 10.00 WIB.

Sejumlah Pejabat dan jajaran Forkompimda Kabupaten Gunung Mas antara lain Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, Kuswara, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Kuala Kurun Kelas III, Asri Alie, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Kepala PLN Kuala Kurun, Yudha Prahara Gurun, S.T., Ketua Pelti Gunung Mas, Beben Martinus, ST., M.Si dan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam moment tersebut bertindak sebagai Pengambil Sumpah Jabatan Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II sedangkan yang bertindak sebagai saksi I yaitu Beben Martinus, ST., M.Si dan Saksi II Apriyanto, ST., M.Si sedangkan sebagai rohaniawan, Muliadi, S.Ag.

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan “ pertama kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas acara ini berjalan dengan lancar dan khikmat, saya mengucapkan selamat atas pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang baru. Saya berharap kepada Wakil yang baru agar menanamkan dalam diri untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab karena sejak berdirinya Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II ibaratkan bayi masih bisa berjalan kaki. Wakil Ketua harus dapat menyesuiakan dengan lingkungan yang baru terhadap keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun maupun diluar Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Sebelumnya Pengadilan Negeri Kuala Kurun dalam Penilaian APM mendapatkan nilai A E(xelent) bagaimana caranya Wakil yang baru dapat mempertahankan nilai tersebut untuk kedepannya, “ujar Rudy Ruswoyo.

Selanjutnya sambutan dari Wakil Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Surtiyono, S.H., M.H. “Dalam sambutannya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II karena sudah mengadakan acara ini dengan baik. Saya juga siap mensport atau menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Walaupun sumber daya manusia yang begitu terbatas namun tidak menyurutkan saya untuk berkontribusi kepada Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang kita cintai ini, “ tutur Surtiyono.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Selamat atas Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi