header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Peringati HUT Ke XVII

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 876Posted in Kuala Kurun

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Peringati HUT Ke XVII

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum’at, 11 Oktober 2019 bertempat di Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah, dilaksanakan pertemuan Rutin Gabungan, Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XVII dengan Tema:Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XVII Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi”.

Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah, H. Mochamad Hatta, S.H., M.H, beserta Ibu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H, beserta Ibu, Ibu Ketua DYK Cabang Kuala Kurun, serta Seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun.

 

Dalam kegiatan ini juga diadakannya lomba Masakan Khas Dayak Kalteng dari Cabang Kuala Kurun di wakili oleh Ibu Hilal dan Ibu Vusi, selain itu juga diadakan bazar yang diikuti Dharmayukti Cabang Kuala Kurun. 

Patut dibanggakan Dharmayukti Cabang Kuala Kurun meraih juara harapan I lomba tertib administrasi dan laporan kegiatan semester. Sebagai perwakilan DYK Cab. Kuala Kurun diserahkan piala dan penghargaan kepada Ibu Ketua DYK Cabang Kuala Kurun, Delvina Tambunan. 

Acara ditutup dan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun foto bersama dengan unsur pimpinan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

“ Selamat Ulang Tahun Dharmayukti Karini Ke XVII”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media