header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Zoom Meeting Acara Buka Bersama dan Peringatan Nuzulul Qur’an oleh PTA Palangka Raya Serta Seluruh Aparatur PA Se Kalteng

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 457Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Zoom Meeting Acara Buka Bersama dan Peringatan Nuzulul Qur’an oleh PTA Palangka Raya Serta Seluruh Aparatur PA Se Kalteng

C:\Users\User\Downloads\image-303.png

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis (29/04/2021). Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri acara buka bersama dan peringatan nuzulul qur’an via zoom meeting oleh Pengadilan Tinggi  Agama Palangka Raya dengan mengangkat tema “Dengan Nuzulul Qur’an kita mantapkan Integritas Aparat dalam Memberi Pelayanan Kepada Masyarakat”, Kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting tersebut dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. 

Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan besar sekali keinginan PTA Palangka Raya untuk buka bersama dengan seluruh pimpinan PA se Kalimantan Tengah. Namun keinginan itu terhalang pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi musuh bersama dan beliau mengucapkan terimakasih atas antusias terhadap para pimpiman yang ikut andil dalam bagian ini dan berpesan agar mempunyai integritas yang tinggi sejalan apa yang ada dihati, apa yang diucapkan, apa yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian tausyiah singkat yang dibawakan oleh Kang Rashied dengan tema Al-Quran Taman dan Telaganya Orang Beriman, beliau juga menjelaskan bahwa Al-Quran merupakan bentuk ketenangan jiwa dan hati.  Kemudian acara disambung dengan tausyiah oleh Hakim Tinggi Bapak Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I yang berkisah tentang Ummu Mutiah wanita yang akan menjadi penghuni surga pertama kalinya dan hikmah birrul walidain (berbakti kepada orangtua).

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media