header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Adakan Coffe Morning Di Sela-Sela Pekerjaan Ada Apa Ya ?

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 457Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Adakan Coffe Morning Di Sela-Sela Pekerjaan Ada Apa Ya ? 

C:UsersUserPicturesFoto BeritaCB.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis, (25/06/2020), Pukul 07.30 WIB di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.  mengajak semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk sebentar lakukan coffe morning sebelum lakukan pekerjaannya masing-masing. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Jurusita, Staff Struktural maupun Fungsional serta Honorer PA Kuala Kurun.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengatakan: “Bahwa dalam pertengahan tahun 2020 ini akan ada kunjungan dari PTA Palangka Raya mengenai Pembinaan maupun Pengawasan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Hendaknya kita semua melengkapi berkas-berkas yang perlu dilengkapi baik itu dari Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Nantinya saya berharap misalkan mendapatkan kunjungan dari PTA Palangka Raya diadakannya sebuah acara penyambutan kedatangan yang berupa sebuah tarian dengan kearifan lokal khas Kalimantan Tengah dengan tujuan memperkenalkan ciri khas dari Pengadilan Agama Kuala Kurun selain di Pengadilan Agama lainnya diwilayah Kalimantan Tengah, “tutur Muhammad Aliyuddin.

Selain itu juga mengenai persiapan menghadapi surveillance APM yang sebelumnya sudah dibahas sebelumnya dalam tahap Asessment Eksternal  tahun lalu PA Kuala Kurun berhasil memperoleh predikat A (Excellent). Prestasi tersebut ingin dipertahankan pada Surveillance I tahun ini. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. memberikan semangat pada para pegawai PA Kuala Kurun yang tengah menyiapkan dokumen assessment APM tersebut, “kata Muhammad Aliyuddin.

 

Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. sekaligus sebagai Ketua APM PA Kuala Kurun menambahkan bahwa beliau optimis pada Surveialance I ini PA Kuala Kurun akan mampu mempertahankan capaian yang telah diperoleh dipenilaian sebelumnya yaitu A (Excellent). Kunci keberhasilan menurutnya adalah sesuai Motto PA Kuala Kurun yaitu “Bersama Kita Bisa” kekompakan maupun saling bahu membahu karena akreditasi adalah kerja tim tidak bias sendiri-sendiri. Beliau pun mengucapkan terima kasih karena sudah terlibat dalam penyiapan dokumen-dokumen yang diperlukan. “Dengan adanya persiapan sejak dini ini semoga menjelang pelaksanaan surveillance nanti persiapan PA Kuala Kurun sudah sangat baik dan lengkap sehingga memperoleh hasil yang memuaskan dan mempertahankan nilai yang sudah diraih oleh PA Kuala Kurun, “ucap Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media