header pta Baru

Oh My God!!! Ketua PA Kuala Kurun Lulus 3 Besar Profile Assessment Dan Fit And Proper Test Tahap II Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 520Posted in Kuala Kurun

Oh My God!!! Ketua PA Kuala Kurun Lulus 3 Besar Profile Assessment  Dan Fit And Proper Test  Tahap II  Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H yang sering disapa Ali, tidak sia-sia perjuangan selama 1 minggu mengikuti tes Profile Assesment dan Fit and Proper Test tahap II Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB secara online melalui aplikasi virtual zoom meeting dengan tahapan yang telah ditetapkan oleh Badilag. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2035/DJA/KP.04.6/6/2020, tanggal 8 Juni 2020, perihal "Profile Assessment dan Fit and Proper Test Tahap II Calon Pimpinan Mahkamah Syar'iyah/Pengadilan Agama Kelas 1B dan Kelas II".

Melalui tahapan demi tahapan dimulai dari ujian wawancara Fit and Proper Test Virtual  selama 3 hari selanjutnya ujian tertulis Profile Assesment online. Sebelumnya ujian wawancara pada hari rabu, tanggal 17 Juni 2020 dinyatakan lulus dengan peringkat 14 besar dari 53 peserta. Dengan berhasilnya lulus Fit and Proper Test, maka berhak mengikuti tahapan terakhir tes wawancara Profile Assesment  pada tanggal 18 Juni 2020.

Seperti kata pepatah bilang “Kerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil” Di balik kesuksesan, selalu ada kerja keras terus menerus. Tanpa kerja keras, sulit rasanya untuk mendapatkan kesuksesan. Terbukti pada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dinyatakan lulus tes calon pimpinan Wakil Ketua Kelas IB Peradilan Agama dengan fantastisnya lagi yang sebelumnya peringkat ke 14 kini naik drastis dengan peringkat ke- 3 dari 50 peserta.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengatakan: “Terima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan dan doanya kepada semua pihak yang menghantarkan saya lulus sebagai calon pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB Peradilan Agama dengan hasil yang sangat memuaskan, mudah-mudahan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sukses untuk kedepannya dengan motto “Bersama Kita Bisa”, “ucap Ali.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan selamat serta turut senang namun juga sedih. Senangnya karena bangga atas kelulusan tes calon pimpinan yang sudah diraih dengan hasil yang sangat memuaskan, sedangkan sedihnya merasa kehilangan sosok seorang mentor sekaligus pimpinan yang penuh semangat, kerja keras, dan pantang menyerah. yang selalu menerapkan dalam bekerja yaitu kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media