“Bersama Kita Bisa’’ : PA Kuala Kurun Terus Melengkapi Sarana Prasarana Kantor

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 816Posted in Kuala Kurun

 

“Bersama Kita Bisa’’ : PA Kuala Kurun Terus Melengkapi Sarana Prasarana Kantor

Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Sesuai dengan moto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II “Bersama Kita Bisa”, para pegawai Pengadilan Agama Kula Kurun secara kompak bersama – sama terus menerus berbenah melakukan perbenahan sarana prasarana. Hal yang dilakukan para pegawai salah satunya yaitu dengan pemasangan papan nama ruangan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Selama kurang lebih  2 (dua) bulan sejak kepindahan pindah Pengadilan Agama Kuala Kurun ke kantor yang baru beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kuala Kurun,Pengadilan Agama Kuala Kurun berupaya terus melakukan untuk kemajuan Kantor. 

Papan nama ruangan salah satu media yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada tamu yang berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain memberikan informasi adanya papan nama ruangan ini juga merupakan bentuk komunikasi tulis yang berkaitan dengan jabatan maupun fasilitas-fasilitas yang ada di PA Kuala Kurun. Semua ruangan mempunyai papan nama ruangan di mulai dari ruangan sidang, mediasi, ruang tunggu, hingga ruangan Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional. Dengan adanya papan nama ruangan ini lebih memudahkan tamu atau para pihak yang berperkara untuk mengetahui nama-nama ruangan tersebut. 

Tim Redaksi menyambangi salah satu pegawai PA Kuala Kurun di ruang kerjanya, yaitu Jurusita PA Kuala Kurun, Salasiah, A.Md mengungkapkan sangat  mengapresiasi sekali kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun yang sudah bekerja keras membenahi kantor terus menerus. “Dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada dan sederhana para pegawai mengubahnya menjadi barang yang bernilai seperti halnya papan nama ruangan. Adanya papan nama ruangan sangat mempermudah atau memberikan informasi bagi tamu maupun masyarakat para pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kurun. Hal itu semua dilakukan demi tercapainya pelayanan yang prima kepada masyarakat para pencari keadilan," tutur Salasiah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI).