Wakil PA Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural Serta Penandatanganan Pakta Integritas Di Lingkungan Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1169Posted in Kuala Kurun

Wakil PA Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural Serta Penandatanganan Pakta Integritas Di Lingkungan Kabupaten Gunung Mas

C:UsersUserPicturesFoto BeritaPelantikan.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong, melantik 107 pejabat,terdiri dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas, Selasa (21/1) di GPU Damang Batu Kuala Kurun. Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

C:UsersUserPicturesFoto BeritaPelantikan 2.jpg

Turut hadir kegiatan tersebut yaitu Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si, Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP. Umbing, Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Kejari Gunung Mas, Koswara, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun diwakili Amir Rizki Apriadi, S.H.,MMKetua Pengadilan Agama Kuala Kurun diwakili Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Dandim 1016 PLK Gunung Mas diwakili Pabung.

C:UsersUserPicturesFoto BeritaPelantikan 3.jpg

Selanjutnya pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat struktural sekaligus penandatangan pakta integritas dilantik langsung oleh Bupati Gunung Mas serta bertujuan untuk mengisi jabatan eselon III dan IV yang masih banyak kosong.

Dalam sambutan Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si. ‘’Pejabat yang dilantik hari ini tentunya sudah melalui beberapa penilaian, antara lain profesionalitas, disiplin dan sesuai disiplin ilmu. Kepada pejabat yang sudah dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, berharap dapat menunjukkan kinerja yang baik memahami dan mentaati regulasi yang berlaku, ‘’ kata Jaya Samaya Monong.

‘’Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas akan mengevaluasi kinerja saudara-saudara yang dilantik hari ini dan kami berharap saudara-saudara menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju dan berdaya saing, ‘’terang Jaya Samaya Monong.

Tim redaksi PA Kuala Kurun menyambangi Wakil Ketua PA bahwa ‘’selamat yang sudah dilantik pejabat sturuktural semoga bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik. Serta bisa menunjukkan profesionalitas para ASN dalam bekerja nantinya, ‘’tutur Muchamad Misbachul Anam.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)