logo pta5

Tidak Menyurutkan Semangat, Wakil Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Upacara HUT Korpri Ke 48 Walaupun Hujan Gerimis

Written by Elwin Purnama on . Posted in Kuala Kurun

Written by Elwin Purnama on . Hits: 30Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tidak Menyurutkan Semangat, Wakil Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Upacara HUT Korpri Ke 48 Walaupun Hujan Gerimis

C:UserstesPicturesindex.jpg

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Tepatnya pukul 07.30 WIB hari Jum’at tanggal 29 November 2019 adalah hari  memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke- 48 Tahun 2019. Terlihat pada gambar diatas Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H menghadiri upacara tersebut di halaman kantor Bupati Gunung Mas meskipun diguyur hujan gerimis. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Polres diwakili, Theo Priyo, Pengadilan Negeri Kuala Kurun diwakili, Didid Suhartono, S.H., Pengadilan Agama Kuala Kurun diwakili, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Pabung Kuala Kurun, Wiyatno, Sekda Gunung Mas, Yansiterson dan seluruh Pegawai Negeri Sipil lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas, serta yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Sekda Gunung Mas Bapak Yansiterson.

C:UserstesPicturesindex 1.jpg

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat meskipun cuaca hujan gerimis namun hal tersebut tidak mempengaruhi khidmatnya upacara. 

Selaku Inspektur upacara, Sekda Gunung Mas membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang pokoknya menyampaikan salam, sekaligus apresiasi kepada seluruh anggota Korpri yang bertugas dipelosok negeri, di pulau terdepan, di kawasan perbatasan serta di wilayah terisolir.

“Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan Negara. Dia mengatakan, saat ini dunia berubah dengan cepat, sangat berbeda dari era zaman yang lalu. Revulisi indrustri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, baik dalam berkomunikasi dan dalam cara pengelolaan pemerintah," ucap Yansiterson. 

"Kita tidak boleh takut. harus menghadapi persaingan dengan cara baru dan terobosan baru. Kecapatan, kreativias dan inovasi adalah kunci. Dalam mengahadapi itu, harus lebih cepat dan lebih baik dibandingkan negara lain. Tidak ada lagi pola pikir lama dan tidak ada lagi kerja linear serta tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Karena itu, mari kita bersama-sama mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Kita harus membangun nilai-nilai baru, " ungkapnya. 

Diakhir upacara ditemui tim redaksi PA Kuala Kurun, Wakil Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan dengan HUT Korpri yang Ke 48 semoga momentum ini menjadi pemacu semangat kepada segenap anggota Korpri dimanapun saudara-saudara berada, selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat, bangsa dan Negara.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

 

“ Selamat HUT KORPRI Ke 48 ”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi