Masyarakat Pencari Keadilan Bebas Nikmati Akses Internet di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 849Posted in Kuala Kurun

Masyarakat Pencari Keadilan Bebas Nikmati Akses Internet di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id 

 

Di era digital seperti sekarang ini, semua orang dengan mudah, cepat dan instan dalam mengakses segala informasi. Hanya dengan menggunakan smartphone yang terakses internet segala informasi dapat dengan mudah diakses. Kehadiran internet seakan candu bagi para penggunanya untuk terus mengaksesnya. Kebutuhan internet sekarang ini seakan-akan berubah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian penggunannya. Banyak orang yang menghabiskan waktu di depan smartphone atau komputer dimanapun mereka berada.

Adanya hal tersebut membuat Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk terus berinovasi khususnya dalam bidang tekhnologi guna memberikan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan yaitu dengan pengadaan akses bebas internet. Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk sekarang ini telah dilengkapi dengan jaringan wifi internet dimana para pencari keadilan yang berkunjung dapat mengakses internet dengan mudah melalui smartphonenya secara gratis. Para pengunjung maupun para pencari keadilan dapat memanfaatkan fasilitas akses internet gratis melalui wifi di sela sela menunggu antrian pelayanan pendaftran perkara maupun sidang perkaranya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H  mengatakan, hal ini merupakan bentuk inovasi pelayanan untuk memenuhi kebutuhan para pencari keadilan di Pengadilan Agama Kuala Kurun khususnya di era digital "Kita terus berbenah karena para pencari keadilan juga menginginkan suasana yang merasa nyaman salah satunya dengan pemberian pelayanan dengan baik, karena salah satu tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara sebagai pelayan publik," tutup Muhammad Aliyuddin, S.Ag.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)